5 Jawaban Romantis , Kenapa Kamu Suka Sama Aku Alasannya?

alasan suka kamu

Disaat cinta hadir dalam benakmu, tentu kamu berusaha untuk mengungkapkan apa yang saat ini kamu rasakan dalam hati. Kamu tak mau menunggu lama, tak mau untuk sekedar diam memendam rasa yang berkecamuk. Ketakutan terkadang membayangi bahwa dia yang kamu kagumi akan direbut, dan dimiliki sosok lain. Sebuah perasaan takut kehilangannya membuatmu ingin segera mengucap kata cinta yang ada kepadanya. Bukan sekedar kata biasa, ini adalah jiwa yang kau hantarkan kepadanya. Sebuah goresan hati yang mengutarakan bahwa kau serius ingin berkomitmen menjalin hubungan dengannya.

Namun dalam perjalanan yang kau lalui ini terkadang tidaklah mudah. Mengungkap cinta bukanlah hanya sekedar berbicara, perlu momen yang tepat agar apa yang menjadi kata hatimu mampu dia mengerti. Perlu kesungguhan yang luar biasa, agar apa yang kau lontarkan tidak diartikan dia gombalan belaka. Terlebih ketika kamu mengungkap cinta itu kepadanya dalam waktu perkenalan yang singkat. Tentu ada keraguan dalam dirinya, apakah cinta yang kamu utarakan itu benar adanya atau hanya main-main saja.

Diposisi ini bahasa adalah segalanya, bagaimana caramu mengungkapkan cinta itu menjadi penilaian yang menentukan apakah cintamu sederhana atau luar biasa. Kata-kata yang kau ungkapkan akan diterjemahkan olehnya, untuk menentukan apakah kamu layak untuk menjalin hubungan atau tidak.

Seringkali disaat kamu mengungakap cinta, ketika diposisi ini dia akan bertanya “kenapa kamu suka sama aku alasannya?”. Sebuah pertanyaan yang sederhana namun memiliki makna yang mendalam dan luar biasa untuk dijadikan dasar darinya menerima kamu atau tidak. Seringkali ketika pertanyaan ini muncul, selalu ada keraguan yang datang menghampiri. Ada bimbang dan ragu untuk memberikan jawaban terbaik yang saat ini dia harapkan.

Jika alasan yang kamu berikan tidak tepat, maka siap-siaplah kecewa. Jangan harap dia akan menerimamu, jika kamu memberikan alasan yang itu-itu saja. Alasan sederhana yang selama ini klise sebagai alasan umum. Meski waktu kamu dengannya sebentar, kamu perlu memberikan alasan yang seolah-olah bahwa kamu telah lama mengenal dia secara mendalam.

Jika kamu saat ini masih bingung untuk menentukan jawaban yang tepat karena dia menanyakan alasan kamu sayang dia. Berikut ini adalah 5 referensi jawaban untuk pertanyaan "Kenapa kamu suka sama aku alasannya? Semoga dengan ini, kamu mampu merangkai kata-kata kamu sendiri untuknya, karena terkadang ada situasi dimana hanya kamu dan dia yang mengerti.

"Mungkin saat ini ketika aku mengucapkan rasa cinta dan sayangku, kamu terkejut kenapa begitu cepat rasa itu terlontar sedangkan kita kenal tak lama. Tapi tahukah kamu bahwa cinta tak memandang waktu, entah saat ini, esok lusa, bulan depan, ataupun tahun yang akan datang, rasa cinta tetaplah cinta. Cinta terkadang tak pernah kita ketahui kapan datangnya, dia tak pernah mengenal waktu. Yang aku tahu bahwa aku nyaman didekatmu, aku gak ingin jauh dari kamu, dan entah karena apa hatiku ini memiliki rasa sayang yang luar biasa ke kamu. Aku memilih saat ini, karena ada ketakutan dalam diriku. Aku takut esok engkau akan dimiliki orang lain. Jika demikian, bagaimana nanti hidupku tanpa kamu. Aku tak membutuhkan jawaban saat ini, aku ingin kamu memikirkannya. Aku hanya ingin kamu tahu bahwa disini ada orang yang benar-benar perduli padamu".

 

"Maafkan aku, maaf karena aku terlalu terburu-buru mengungkap ini. Tapi tahukah kamu kenapa aku lakukan ini. Karena aku meyakini tidak ada yang salah ketika aku berkata jujur menyatakan isi hati. Terlalu lama memendam hanya membuat hatiku terasa perih dan pedih. Saat ini aku hanya ingin kamu tahu, bahwa aku perduli padamu, bahwa aku selalu ingin dekat kamu. Entah kenapa aku tak bisa menemukan alasannya. Ketika malam menjemput, sulit bagiku untuk menutup mata, menunggu hari esok untuk segera berjumpa denganmu. Senyumanmu, tatapan matamu, lemah lembut suaramu, selalu membuatku rindu. Rindu yang secara perlahan membuat dadaku semakin sesak tak kuasa untuk menahannya. Aku tahu aku hanya pria biasa, seseorang yang tak memili hal istimewa, namun pahamilah rasa sayangku sangatlah luar biasa terhadapmu. Semoga engkau paham maksud hatiku".

 

"Ingatkah engkau saat kita bertemu, suatu perkenalan yang biasa saja dan tak memiliki makna apa-apa. Tapi berjalannya waktu denganmu, aku menemukan hal-hal berbeda yang tak pernah kurasakan dengan yang lainnya. Didekatmu ada keteduhan yang aku rasakan, ada kehangatan yang menyelimuti hatiku, ada kedamaian yang menghentak ragaku. Ya, kamu perlahan telah mengisi cerita hidup yang membuatku ingin terus melanjutkannya. Kamu berbeda dengan yang lain, kamu tulus menemaniku meski kita bersama dalam waktu yang tak lama. Mampu membuatku yang terpuruk bangkit lagi. Apakah jika aku telah menemukan sosok yang demikian lantas akan melapaskannya begitu saja. Apakah aku akan siap untuk menikmati sepanjang hidup dalam kesedihan karena melihatmu dimiliki yang lain. Maafkan aku yang bodoh ini, maafkan aku yang memilih terbuka mengucap hati disaat yang tidak tepat. Tapi sampai kapan lagi aku harus menunggu jika tidak saat ini. Percayalah tidak ada momen yang tepat jika aku tidak membuatnya sekarang, semoga kamu memahami hatiku".

 

"Berbicara tentang hati dan cinta yang kurasa padamu, butuh beribu kata untuk menjelaskannya. Ia adalah sebuah misteri yang sulit untuk diterka keberadaannya. Aku tahu mungkin kamu ragu tentangku, terlebih karena aku memiliki banyak teman lawan jenis. Tapi engkau akan melihat kesungguhan hatiku, aku akan membuktikannya, bahwa sayangku ke kamu tidak sekadar untaian kata. Sayangku kekamu ini bukan hanya gombalan belaka. Saat ini yang aku pikirkan adalah kamu tahu hatiku yang sesunguhnya. Karena bagiku mengungkap ini telah menjadi hal yang berharga, aku sedikit lega, beban yang selama ini kurasakan karena terus memikirkanmu mulai sedikit berkurang. Aku harap engkau tak akan menjauh dariku, aku harap engkau akan tetap ada disampingku, meski saat ini kamu belum mampu menjawab keinginan dan harapanku untuk memilikimu. Jangan biarkan senyuman dan tapanmu yang biasanya menemani hari-hari kita lenyap dan hilang, jangan biarkan canda dan tawamu pergi dan menjauh. Aku ingin kamu tetap disini disampingku meski dalam kondisi apapun. Meski nantinya kamu tak menerima aku, aku akan memakluminya karena memang aku sadar aku tak memiliki ekspekatasi yang sesuai dengan harapanmu. Namun pabila kamu berpikir lain dan mau mengikat hati denganku, aku tidak akan berjanji apapun kepadamu, aku tak mau membuatmu kecewa dengan janji-jani yang mungkin tak bisa semuanya kupenuhi, tapi yang akan aku lakukan adalah melakukan yang terbaik untuk terus bisa membahagiakan kamu".

 

"Dari masalalu aku belajar tentang cinta, dan itu alasan kenapa aku memilih kamu secepat ini. Masalalu telah mengajarkan banyak hal kepadaku, “jika kamu mencintai seseorang ungkapkanlah, jangan pernah memendamnya, karena ketika rasa sesal datang, semua hal berharga yang kau lewati dengannya hanyalah sesuatu yang sia-sia”. Dan perasaan sayang itu saat ini muncul, sesuatu yang telah lama tidak kurasakan, dan kini hadir karena adanya dirimu yang datang dalam kehidupanku. Kamu telah mengisi kekosongan hati dengan kehangatan yang kau hadirkan, dengan ketulusan yang kamu berikan, dengan waktu yang kau sediakan untuk melewati hari yang berat ini. Bersamamu semua beban hidup terasa ringan, karena kamu mampu menghiasi hariku dengan senyuman. Terimakasih untuk semua hal yang telah kau hadirkan dalam hidupku. Dan maaf karena itu, perlahan-lahan hatiku merasa tertaut denganmu. Aku tak ingin kamu menjauh, aku tak ingin momen-momen ini akan hilang. Aku ingin selamanya kamu akan selalu ada dalam kehidupanku. Aku ingin kita berjalan bersama, bertumbuh bersama, menggapai mimpi dan tujuan hidup kita masing-masing secara bersama-sama dalam bahagia ataupun duka".

Demikianlah 5 jawaban kenapa kamu suka sama aku alasanya? Yang bisa kamu jadikan referensi untukmu ketika dia menanyakan kesungguhan hatimu padanya. Semoga artikel ini mampu membuatmu untuk merenungkan apa jawaban terbaik untuknya, dan saat kamu telah siap kamu bisa menuliskan sendiri versi terbaik dari dirimu. Jika bermanfaat jangan lupa like dan share artikel ini. Terimakasih . Salam bahagia.

Post a Comment for "5 Jawaban Romantis , Kenapa Kamu Suka Sama Aku Alasannya?"